Tentang Kami

selamat datang di jaka digita
Jaka digital adalah Pelayanan jasa online elektronik yang berkantor pusat di Tasikmalaya. Kami telah mengeluti usaha di bidang elektronik kurang lebih selama 22 tahun khususnya Parabola dan kami mulai menyediakan produk dan pelayanan jasa elektronik online selama 4 tahun. Untuk sekarang kami masih berbadan hukum dengan nama CV. Sparta yang didirikan di kota Bandung.
Sejarah singkat
Jaka digital didirikan oleh Bpk Jaka Suherman Pada tahun 1990 di Kota Tasikmalaya dengan memberikan pelayanan pemasangan dan service Parabola yang berbasis analog ditambah dengan Service Elektronik (TV dan Radio)
Pada tahun 2000 Jaka Digital Mulai menekuni pemasangan CCTV
Pada tahun 2012 Jaka Digital membuat badan hukum di kota bandung dengan nama CV sparta.
jaka digital sebagai pilihan
Untuk memastikan  pemasangan  AC, Antena TV, Kamera CCTV, Listrik, Pararel, PABX, Anti Petir, Dan Parabola anda di jasa ahli yang berkuwalitas  agar tidak ada penyesalan dikemudian harinya. Seluruh produk dari AC, Antena TV, Kamera CCTV, Listrik, Pararel, PABX, Anti Petir, Dan Parabola  didukung oleh garansi penuh dan service yang memuaskan dari kami. Kebanyakan vendor hanya menjual Parabola dengan iming-iming  harga murah namun apabila ada kendala susah menghubungi teknisi.
Sudah banyak pelanggan yang beralih ke kami karena kecewa  dengan support dan after sales service dari yang lainnya.
Di Jaka Digital AC, Antena TV, Kamera CCTV, Listrik, Pararel, PABX, Anti Petir, Dan Parabola, kami menjual produk dengan kualitas bagus, harga murah dan after sales service yang memuaskan.
Percayakan kebutuhan AC, Antena TV, Kamera CCTV, Listrik, Pararel, PABX, Anti Petir, Dan Parabola anda hanya kepada  JAKA DIGITAL. Kami Melayani Jasa Pemasangan AC, Antena TV, Kamera CCTV, Listrik, Pararel, PABX, Anti Petir, Dan Parabola di Indonesia khususnya  JAWA BARAT
JAKA DIGITAL  memberikan motivasi untuk kenyamanan  hiburan keluaga  anda tercinta. jangan salah pilih dalam memesan produck electronic , percayakan pada kami barang dan jasa yang anda dapatkan sesuai yang anda inginkan.
JAKA DIGITAL selain produk kami yang unggulan kami juga mengedepankan prinsip mejaga castamer agar selalu merasa puas dengan layanan kami, baik marketing maupun teknisi di lapangan dan kami menjamin teknisi yang kami terjunkan bukan tahap belajar atau pun coba - coba karna prinsip kami.   
Join usaha
Alamat: Jl. Mohamad Hatta No.115, Sukamanah,
Cipedes,
Tasikmalaya, Jawa Barat 46131, Indonesia
Telepon: +62 813-2332-3703
Jam buka: 09.00–22.00
Provinsi: Jawa Barat
Alamat: Lt. 1 Blok C21 No. 9, RT.1/RW.6, Taman Sari,
Jakarta Barat,
Kota Jakarta Barat,
Daerah Khusus Ibukota
Jakarta 11180, Indonesia
Jam buka:  09.00–17.30
Provinsi: Jakarta
Produk Jaka digital

Lebih baru Lebih lama