Wireless IP Kamera D-LINK DCS-850L

Pada kesempatan ini Jaka Digital akan mengulas salah satu produk IP CCTV yang kami pasarkan produk dari D-Link yaitu seri DCS-850L PTZ Wireless Cloud Baby Camera. Kamera ini sebenarnya didesain untuk mengawasi anak.
Beberapa fitur utama yang ditawarkan D-Link DCS-850L ini adalah:
  • Desain yang stylish dan sesuai karakter kamar anak 
  • Fitur musik bayi (lullaby) dengan 5 pilihan lagu 
  • Pan Tilt Zoom (PTZ) 
  • Real-time video streaming dengan resolusi 640 x 480 pixel 
  • Kompresi video H.264 
  • Two Way Audio untuk percakapan dua arah 
  • Deteksi suhu ruangan, gerakan dan suara 
  • Night Vision dengan lampu infra merah 
Apakah anda tahu Camera D-Link selalu terkenal akan fitur musik bayinya. Ada 5 pilihan lagu di dalam memori kamera yang bisa membantu anak tidur dengan lebih tenang, Musik dapat dihidupkan atau dimatikan melalui smartphone anda.
Fitur lain yang sangat bermanfaat bagi orang tua adalah fitur pengukur suhu ruangan (temprature detection) yang memberikan informasi suhu di ruangan secara realtime ke smartphone. Dengan adanya fitur ini, kamera akan mengirimkan notifikasi jika suhu kamar berada diluar batas yang anda tentukan. Selanjutnya, D-Link juga menyematkan fitur deteksi gerakan dan deteksi suara yang dapat memberikan notifikasi ke smartphone ketika kamera mendeteksi gerakan atau suara seperti tangisan bayi.
Seri kamera DCS-850L merupakan satu-satunya dari lini baby camera D-Link yang dilengkapi dengan fitur pan tilt zoom. Kamera ini dilengkapi dengan motor yang dapat mengubah arah kamera untuk menjangkau wilayah yang belum masuk ke layar.

Penyetingan Kamera
Penyetingan kamera dilakukan melalui aplikasi D-Link, MyDlink Baby Camera app yang tersedia di App Store maupun Play Store. Anda cukup mengikuti panduan di layar smartphone dari mulai menyalakan kamera, memasukan password dan mengatur kamera. Anda memerlukan akun MyDlink yang bisa didapat secara gratis melalui aplikasi atau situs MyDlink indonesia : https://id.mydlink.com/entrance.
Pada penyetelan kamera ini diharuskan untuk mengupgrade firmware sebelum bisa menggunakan kamera. Pastikan sambungan listrik kamera tidak terputus selama proses upgrade ini.

Cara Mengakses Kamera via Aplikasi
Anda bisa memulai panduan melalu aplikasi D-Link tentu saja mudah

Manfaat Kamera menurut Jaka Digital:
Dapat memonitor bayi untuk beberapa saat, ketika orang tua mengerjakan hal lain di rumah
Dapat memonitor anak ketika belajar tidur di kamar sendiri
Dapat memonitor aktivitas anak bersama baby sitter selama orang tua pergi keluar rumah
Dapat memonitor manula saat beraktivitas di dalam rumah
Pengawasan rumah secara umum
Harga : Rp 2.100.000 
Untuk lebih jelasnya hubungi kami Jaka Digital
Lebih baru Lebih lama