Pasang Ninmedia di Jaka Digital

Kabar gembira bagi anda yang mempunyai Piring parabola mini bekas Tv berlanggana seperti indovision Aora Tv Big Tv Dan yang lainnya, Piring bisa di pergunakan untuk menangkap siaran Ninmedia gratis. Meskipun Grup MNC tidak ada dalam List ninmedia, Artikel ini sudah lama ingin saya tulis tapi baru sempat sekarang
Untuk lebih jauh tentang ninmedia saya copy langsung dari website resmi ninmedia:
1. Apakah Ninmedia itu?
 PT Ninmedia Indonesia (Ninmedia) adalah perusahaan penyedia jasa infrastruktur Channel Hosting dan pengembangan isi (content) yang berorientasi dalam pengembangan ekosistem penyiaran channel Free to Air (“FTA”) via Satelit.

2. Apakah yang dimaksud dengan Channel Hosting? Channel Hosting adalah salah satu layanan yang ditawarkan Ninmedia Indonesia kepada berbagai entitas bisnis maupun non-bisnis (Yayasan, Organisasi, dan Komunitas) yang telah menjalankan bisnisnya dalam bidang penyiaran TV maupun bukan dalam bidang penyiaran TV yang ingin memiliki channel TV sendiri secara 24 jam non-stop.

3. Darimanakah sumber pendapatan Ninmedia?
Sumber pendapatan Ninmedia adalah dari pendapatan penyediaan layanan Channel Hosting kepada para Client – entitas bisnis (Perusahaan) maupun non-bisnis (Yayasan, Organisasi, dan Komunitas) yang membayarkan sejumlah uang atas layanan yang telah Ninmedia berikan.

4. Apakah yang dimaksud dengan channel FTA?
Channel FTA adalah channel yang disiarkan tanpa enkripsi dan dapat disaksikan secara bebas menggunakan FTA Set-Top-Box, sehingga siapa saja dapat menyaksikan channel tersebut.

5. Apakah yang dimaksud dengan channel FTV?
Channel FTV adalah channel yang disiarkan dengan enkripsi dan dapat disaksikan dengan menggunakan perangkat penyiaran tertentu secara tidak berbayar.

Pasang murah hubungi kami Jaka Digital
Lebih baru Lebih lama