Pasang Access Point

Jasa Instalasi Access Point adalah salah satu pelayanan pekerjaan di Jaka Digital, berdasarkan dari pengalaman kami didalam mengerjakan beberapa proyek, sepertinya tidak semua infrastruktur IT harus dan selalu ditunjang oleh koneksi kabel, akan tetapi untuk kasus di beberapa lokasi dimana sambungan jalur backbond dari operator internet belum tersedia, tentu solusi wireless menjadi sebuah solusi.
Kami berpengalaman didalam membangun Infrastruktur IT berbasiskan wireless, baik untuk koneksi indoor ataupun untuk koneksi outdoor.

Wireless Indoor biasanya digunakan untuk didalam ruangan kerja / kantor saja, dimana beberapa spot ditujukan untuk memudahkan siapa saja yang ingin mengakses LAN / Internet dari area kantor yang tidak tersedia jaringan kabelnya.

Wireless outdoor adalah koneksi jaringan wireless berbasiskan frekwensi 5.8 Ghz, perangkat yang menggunakan frekwensi diatas tentu akan mendapatkan daya jelajah gelombangnya lebih jauh di bandingkan Frekwensi 2.4 Ghz. Perangkat ini lebih spesifik ditujukan bagi siapa saja yang ingin menghubungkan node satu dengan node lainnya, atau kantor pusat dengan kantor cabangnya secara jarak jauh, bahkan sampai jarak diatas 30 KM.

Solusi instalasi Jaringan Wireless untuk perhotelan berbasiskan Hotspot Saat ini layanan hotspot atau area layanan internet pada sebuah hotel, cafe ataupun restaurant adalah sebagai kebutuhan yang sangat penting, tanpa adanya layanan tersebut sebuah usaha dibidang perhotelan restaurant atau cafe kurang memiliki nilai prestis tersendiri
.
Tim kami siap membantu anda dari tahap konsultasi, survey lokasi, sampai implementasi. Silahkan hubungi tim sales kami untuk berbincang-bincang mengenai kebutuhan yang ada, lalu kami akan melakukan survey ke lokasi anda untuk mendapatkan penawaran menarik.

Kami juga melayani maintenance, pemeliharaan, redesign ulang dan penggantian untuk access point.
Lebih baru Lebih lama